WISATA MINAT RAFTING SUNGAI PROGO

Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten sebelah barat Yogyakarta yang memiliki pesona banyak menarik perhatian para wisatawan, selain karena memiliki bandara udara baru yang termegah di Indonesia saat ini yaitu Yogyakarta International Airport (YIA) juga karena di Kulon Progo memiliki banyak tempat wisata yang menarik mulai dari wisata religi, wisata alam pegunungan, wisata pantai, wisata kota maupun wisata bersejarah lainnya.

Saking banyaknya Tempat Wisata Keren di Kulon Progo mengakibatkan para wisatawan bingung untuk memilih atau mengunjungi tempat wisata mana yang pantas untuk diprioritaskan. Untuk itu berikut ini kami sajikan ulasan beberapa tempat wisata Kulon Progo yang paling menarik untuk Anda kunjungi sebagai rekomendasi agar tidak bingung ketika berkunjung ke kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.

Wisata Minat Khusus Rafting di Sungai Progo - Bagi para penggemar Wisata Minat Khusus Rafting Sungai Progo sebelah atas merupakan spot yang potensial dan menantang untuk anda coba, Sungai Progo ini memiliki banyak jeram dengan berbagai variasi tingkat kesulitan dengan panjang pengarungan sekitar 12 km bisa anda tempuh kurang lebih 2,5 jam perjalanan. Indahnya pemandangan di sekitar sungai, air terjun yang masih alami serta ragam sport yang menantang akan memacu adrenalin anda.
Wisata Minat Khusus Rafting Sungai Progo
 
Selain pengarungan dengan perahu karet, wisatawan juga bisa melakukan pengarungan dengan perahu kano/kayak, hanya saja perlu kayaker yang sudah benar-benar expert/mumpuni untuk menjajal sport di Sungai Progo ini. Bagaimana, apakah anda berminat untuk mencoba Wisata Minat Khusus Rafting Sungai Progo ini?

Itulah ulasan singkat Destinasi Tempat Wisata Kulon Progo yang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Silahkan Anda pilih jenis wisata yang paling Anda prioritaskan untuk terlebih dahulu dikunjungi sebelum pergi ke tempat wisata di Kulon Progo yang lainnya. Anda dapat sekaligus mengunjungi beberapa tempat wisata yang berbeda yang berdekatan dengan objek wisata yang sedang Anda kunjungi, semoga bermanfaat.