Sabtu, 29 Agustus 2020

WISATA KEDUNG PEDUT JOGJA

Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten sebelah barat Yogyakarta yang memiliki pesona banyak menarik perhatian para wisatawan, selain karena memiliki bandara udara baru yang termegah di Indonesia saat ini yaitu Yogyakarta International Airport (YIA) juga karena di Kulon Progo memiliki banyak tempat wisata yang menarik mulai dari wisata religi, wisata alam pegunungan, wisata pantai, wisata kota maupun wisata bersejarah lainnya.

Saking banyaknya Tempat Wisata Keren di Kulon Progo mengakibatkan para wisatawan bingung untuk memilih atau mengunjungi tempat wisata mana yang pantas untuk diprioritaskan. Untuk itu berikut ini kami sajikan ulasan beberapa tempat wisata Kulon Progo yang paling menarik untuk Anda kunjungi sebagai rekomendasi agar tidak bingung ketika berkunjung ke kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.

Wisata Kedung Pedut Kulon Progo merupakan wisata alam yang letak lokasinya tersembunyi, hal ini karena belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan tempat wisata yang satu ini, lokasinya masih jarang terjamah suasana alam masih sangat segar dan asri. Namun saat ini tempat wisata Kedung Pedut sudah cukup populer dan ramai dikunjungi para wisatawan.

Lokasi wisata Kedung Pedut tepatnya berada di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kab. Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata di sekitar Kedung Pedut ada beberapa objek wisata menarik lainnya seperti: wisata Kembang Soka, Taman Sungai Mudal, Watu Blencong, Curug Setawing, Grojogan Sewu, Gunung Lanang serta objek wisata religi menarik yang lain seperti Goa Maria Lawangsih.

Wisata Kedung Pedut menyuguhkan pesona alam, anda bisa menikmati mandi langsung di bawah air terjun yang jernih dan bersih. Anda dapat berfoto underwater sambil merasakan ketenangan dan kesejukan sejenak ketika Anda merendamkan diri ke kolam.

Itulah ulasan singkat Destinasi Tempat Wisata Kulon Progo yang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Silahkan Anda pilih jenis wisata yang paling Anda prioritaskan untuk terlebih dahulu dikunjungi sebelum pergi ke tempat wisata di Kulon Progo yang lainnya. Anda dapat sekaligus mengunjungi beberapa tempat wisata yang berbeda yang berdekatan dengan objek wisata yang sedang Anda kunjungi, semoga bermanfaat.