PANTAI BUGEL KULON PROGO

Pantai Bugel - Satu lagi objek wisata alam pantai di Kabupaten Kulon Progo yang tidak boleh Anda lewatkan saat Anda berkunjung ataupun berlibur di Kulon Progo, yaitu Pantai Bugel, lokasinya berada diantara Pantai Trisik dan Pantai Glagah Indah.

 
Pantai bugel merupakan deretan pantai di sebelah selatan Pulau Jawa,  terjangan ombak di pantai ini terkenal cukup dahsyat.  Walaupun demikian di Pantai Bogel  ini dijadikan tempat para nelayan untuk mencari nafkah, di Pantai Bogel Kulon Progo ini pula terdapat semacam tempat pelelangan ikan yang tidak begitu besar.
Pantai Bugel Kulon Progo


Pantai Bugel Kulon Progo merupakan pantai yang terkenal dengan pasir besinya. Pantai ini masih asri dan berhiaskan pohon cemara yang tumbuh rindang di sekitar kawasan pantai. Suasana pantai Bugel sangatlah cocok untuk para wisatawan yang mencari ketenangan, kedamaian hati dan melepas penat jiwa. Pantai Bugel juga bisa dijadikan referensi wisata bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya panorama matahari terbit dan tenggelam.

Daya Tarik Pantai Bugel Kulon Progo

  • Gugusan Pohon Cemara

Sepanjang pantai Bugel terdapat tumbuhan pohon cemara layaknya pantai pada umumnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk pantai yang satu ini.

  •  Spot Ngecamp

Anda dapat melakukan kegiatan camping sambil menikmati suasana malam yang begitu menenangkan.

Fasilitas Pantai Bugel

Tersedia beberapa fasilitas yang terdapat di Pantai Bugel Kulon Progo yaitu :

Tempat Parkir, Toilet Umum, Mushola, Penginapan/homestay, Warung Makan

Harga Tiket Masuk

Anda tidak perlu membayar tiket masuk, karena objek wisata ini masih gratis. Buka pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Rute Menuju Pantai Bugel

Rute menuju pantai Bugel melewati Jl Bantul – Palbapang, terus mengikuti jalan utama sampai di simpang empat Palbapang belok ke kanan di persimpangan tersebut, melewati Jl. Srandakan. Setelah Jembatan Srandakan anda akan bertemu lampu merah. Dari lampu merah ambil jalur ke kiri menuju Desa Bugel.

Bugel Beach is a beach which is famous for its iron sand. This beach is still beautiful and decorated with pine trees that grow shady around the coastal area. The Bugel beach atmosphere is perfect for tourists who are looking for tranquility, peace of mind and release their souls. Bugel Beach can also be used as a tourist reference for tourists who want to enjoy the beautiful sunrise and sunset panorama.

Alamat Pantai Bugel : 

Panjatan, Gumuk Waru, Bugel, Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

HUBUNG KAMI:
Paket Wisata Murah Kulon Progo Yogyakarta
HP: 0813-2997-3567